SWEET HEART

Kamis, 23 September 2010

Apa jadinya jika geng cewek di sebuah sekolah menengah merajalela? Jika anda ingin menghabiskan film-film bertema remaja bersama pasangan, film satu ini bi Anda jadikan referensi.
Kisahnya, cewek bernama Nina (diperankan bintang muda Aurelie Alicia Marie) baru saja pindah sekolah ke sebuah sekolah khusus keputrian. Di sekolah barunya, dia harus berhadapan dengan kelompok geng cewek bernama Sweet Heart. Geng ini diisi tiga cewek paling cantik di sekolahnya.
  
Mereka adalah Imel, Fifi, dan Cherry. Imel yang sehari-hari berprofesi model serta bintang video klip diangkat sebagai pimpinan geng. Takheran dia disegani oleh banyak cewek disekolahnya. Sebetulnya Nina tak mau berurusan dengan geng ini. Namun dia mau tidak mau harus berhadapan langsung dengan geng rese ini ketika dengan mata kepalanya sendiri dia menyaksikan aksi brutal geng ini terhadap seorang siswi sekolah tersebut.
  
Bisa ditebak alur ceritanya akan berlari kemana. Nina akhirnya diculik dan di siksa geng ini. Soal penculikan ini tidak ada anak-anak di sekolah itu yang tahu, termasuk Misha teman dekat Nina yang semula berusaha ingin masuk menjadi anggota geng Sweet Heart. Dalam kisah selanjutnya, Imel memendam masalah dengan kehamilannya dengan seorang cowok. Meski sempat kesal dan dendam, namun Nina berhasil menolong Imel agar dia tidak melakukan tindakan aborsi.
  
Film ini dijadwalkan tayang di boskop 30 September nanti.....!!!!


Judul Film
Produksi  
Produser 
Sutradara 
Skenario 
Pemain 





Durasi  
Tayang   
:
:
:
:
:
:





:
:

SWEET HEART
PT. Virgo Putra Film
Ferry Angriawan
Hanny R. Saputra
Cassandra Massardi
Aurelie Alicia Marie (Nina), Sabai Morscheck (Imel), Marcel Chandrawinata (Irwan), Joanna Alexandra (Cherry), Ayu Azhari (Mama Cynthia), Ivan Ray (Jodi), Sheila Tohir (Fifi), & Marcella Simon (Misha)
105 menit
30 September 2010

File buat download filmnya masih belum ada, ntar klo ada q upload dech..^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Google Page Rank

The Yahoo Search InLinks

Page Rank

PageRank Button

Alexa Traffic Rank

Technorati Blog Rank